ARTIKEL LAINNYA

Blog Archive

Senin, 21 Maret 2011

Superhero telah lahir di inggris

kick ass Superhero Baru Telah Lahir Di Inggris
Mulai sekarang, para penjahat dan perampok harus berhati-hati karena seorang Superhero baru telah lahir di Inggris (dailymail.co.uk). Siapakah dia?

Dalam dunia komik, Superman menyamar sebagai wartawan, Spiderman sebagai fotografi dan Batman adalah seorang pengusaha kaya. Tapi tokoh superhero nyata ini kesehariannya bekerja sebagai banker (bekerja di bank). Sayangnya dia hanya 'memerangi kejahatan' di malam hari.

kick ass Superhero Baru Telah Lahir Di Inggris

Siang hari terbalut jas berikut dasi dan sepatu mengkilap. Di malam hari mengenakan kostum superhero: t-shirt bermotif bendera Inggris, bertopeng zorro lengkap dengan senjata rahasianya; tas pinggang, senter, obor untuk mengagetkan penjahat, sebuah buku catatan untuk mencatat informasi penting dan sebuah hp murahan yang sewaktu-waktu akan digunakan untuk memanggil bantuan polisi.
kick ass Superhero Baru Telah Lahir Di Inggris

Seperti layaknya seorang superhero sejati, ia selalu menjaga jati dirinya, bahkan pacarnya sendiri tidak menyadari aktifitas terbarunya ini.

Siapa gerangan superhero baru ini? Sebut saja dia 'Kick Ass'.

Mengaku terinspirasi dari film superhero lokal dengan tokoh utama bernama 'Kick Ass', mantan prajurit Angkatan Darat Teritorial Inggris yang sudah berlatih tinju sejak di usia 11 tahun ini mengatakan, "Saya bekerja di sebuah bank besar dan berurusan dengan tabungan dan investasi bagi orang-orang kaya. Tapi saya merasa terpanggil untuk membantu mereka yang miskin juga. Dan saya hanya punya waktu di malam hari."

kick ass Superhero Baru Telah Lahir Di Inggris

Aksi pertamanya terjadi di bulan April 2010, ketika ia menggagalkan sepasang perampok yang akan membobol sebuah toko di pagi hari, 03:00 am. "Saya sedang berpatroli, ketika mendengar keributan di sebuah toko yang terletak jauh dari PCSOs (Police Community Support Officers, baca: Polsek). Saya menyalakan obor, dan orang berbadan besar itu berlari. Saya mengejar dan menjatuhkannya ke tanah hingga mobil patroli tiba."

Superhero baru ini juga mengaku pernah menggagalkan transaksi narkoba. "Saya melihat prilaku yang aneh dari orang-orang itu. Ketika saya dekati, mereka berlari dan membuang paket obat-obatannya di jalan. Saya  berhasil melumpuhkan mereka dan memanggil polisi untuk menggiringnya ke Polsek."

kick ass Superhero Baru Telah Lahir Di Inggris

Ia memulai pengawasannya setelah makan malam jam 19:00. "Saya tidak bisa mengawasi seluruh kota. Tapi saya terpanggil untuk membuat daerah saya menjadi aman. Saya berharap banyak orang yang mengikuti jejak saya."

Kick Ass mengaku tidak bisa berpatroli setiap malam, hanya beberapa kali seminggu. Itu pun harus dengan membohongi sang pacar, "Saya mengaku bermain poker atau menonton acara olah raga di rumah kawan."

Polisi West Midlands menolak berkomentar.

Kita tunggu saja aksi-aksi superhero baru ini dalam memberantas kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Untuk Tingkatkan Pengunjung

-

Ganti warna tulisan

iklan

SentraClix
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...