ARTIKEL LAINNYA

Blog Archive

Rabu, 16 Maret 2011

Banjir terjang jakarta, kawasan thamrin lumpuh

Banjir Terjang Jalan Sabang, Kawasan Thamrin Macet Total
Foto: Macet di Senayan
Jakarta - Hujan dan badai yang mereda 'mewariskan' banjir di Jalan Sabang (Jl Agus Salim), Jakarta Pusat. Pengendara terpaksa berputar arah. Namun, kemacetan parah menghadang pengendara di kawasan MH Thamrin.


Pengamatan detikcom, Rabu (16/3/2011) petang, banjir setinggi betis orang dewasa menghiasi tepat di depan restoran padang Garuda di Jalan Sabang menuju Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Akibatnya, pengendara dari arah Jalan Kebon Sirih menuju Jalan Sabang terpaksa terpaksa berputar arah saat tahu dihadang banjir. Kemacetan tidak terelakkan karena kendaraan harus menunggu kendaraan lain yang memilih berputar arah.

Ada juga beberapa kendaraan dari Jalan Sabang menuju arah Kebon Sirih yang nekat menerobos banjir. Meski demikian, belum terlihat kendaraan yang mogok.

Sementara itu, pemotor terpaksa naik ke atas trotoar atau memilik jalan tikus yang ada di Jalan Sabang -- yang merupakan langganan banjir akibat buruknya drainase -- guna menghindari banjir.

Penumpukan kendaraan mewarnai Jalan Kebon Sirih menuju Tugu Tani. Pemandangan serupa juga terjadi Jalan Wahid Hasyim menuju arah Tugu Tani macet, nyaris tidak bergerak.

Kendaraan dari arah MH Thamrin menuju Jalan Budi Kemuliaan terpantau macet dan mengantre karena kendaraan dari Tanah Abang yang bisa terus menuju Jalan Sarinah dibuang ke Jalan MH Thamrin menuju arah Monas. Kendaraan di sepanjang Sarinah terpantau tidak bergerak.
Demikian pula dengan kendaraan dari arah Monas menuju kawasan Jalan Gadjah Mada.
sumber :detiknews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik Untuk Tingkatkan Pengunjung

-

Ganti warna tulisan

iklan

SentraClix
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...